Monday, May 30, 2011

Pacific Palace Hotel Batam

Pacific Palace Hotel Batam

Program Erabisnis edisi Jum’at (15/1), menghadirkan narasumber dari Pacific Palace Hotel Batam, yakni Ryan Damanik Sales & Marketing Manager Pacific Palace Hotel Batam to Lusi for sales and Marketing account manager Pacific Palace Hotel Batam. Menurut Ryan, visitor of bertepatan dengan mendatang perayaan 14 February Valentine’s day
Datang without perlu membawa rose, bunga mawar, wine or lainnya. Athens restaurant, Tepatnya di menyediakan Pacific Palace and ITU hanya dengan harga Rp 298 Tribu +/link.

Perayaan Valentine Day di Pacific Palace yang beralamat di Jalan Sei Jodoh, Batam Valentine with love unforgettable bertemakan night dinner by candlelight. Visitor juga bisa menikmati makanan yang lezat-lezat serta Beli yang romantis. Bagi yang berminat bisa menghubungi 0778-42111-EXT # 1123.

“Bukan hanya saja, kita juga dinner menyediakan game lucky draw.” Juga pasangan yang disediakan time free Sebahagian Dari Dari hadir pada saat ITU kepada. Kita juga dengan yang telah menghadirkan entertainment berpengalaman Samaria acoustic puluhan tahun. Dance of the pasangannya of visiting Saat juga tampil dengan dipersilakan acoustic. Kita juga menghadirkan MC dari Jakarta yang masih dirahasiakan namanya. Kara visits ITU merupakan surprise tersendiri bagi “kata Ryan.”

Sedangkan untuk perayaan Imlek 2485, menurut Lusi untuk tanggal 13, 20 February 2010 Pacific Palace menyediakan paket Rp 1.880.000 by meja 10 untuk orang. Setiap meja disediakan dengan 8 menu dengan free soft drinks that lucky draw, and then place hotel, Member of the lainnya.

Filed under: Latest News


No comments:

Post a Comment